Thursday, July 17, 2014

Lagu yang enak di dengar

Hi everyone ! I'm coming back again :* hmm , belakangan ini saya sedang senang sekali mendengarkan lagu dan mendownload banyak lagu dan terpikirlah untuk menulis post tentang lagu-lagu yang enak enak di dengar ini. Sebenarnya banyak lagu yang enak di dengar namun saya hanya menuliskan lagu yang enak di dengar versi saya, karena telinga orang berbeda-beda. Oke, check this out !

Lagu Avanged Sevenfold
       Meski saya adalah seorang wanita namun saya menyukai lagu rock, namun disini masih tergolong slow rock :D, ada beberapa lagu avanged sevenfold yang menurut saya paling enak didengar.
1. Seize The Day
2. A Little Peace Of heaven
3. Dear God
4. Afterlife
5. So Far Away


Lagu Avril Lavigne
     Lagu Avril Lavigne enak di dengar guys :) , ini beberapa lagu nya
1. Girlfriend
2. Keep Holding On
3. My Happy Ending
4. The Best Damn Thing
5. When You're Gone


Lagu Bruno Mars
    Lagu bruno Mars rata-rata nge beat dengan instrumen yang seru dan asik, pokoknya kalau dengerin lagunya terasa semangat banget deh :D Ini beberapa diantaranya , sebenarnya masih banyak lagi
1. Grenade
2. Just The way You Are
3. Locked Out from Heaven
4. Lazy Song
5. Marry You


Lagu Taylor Swift
   Kalau lagu Taylor Swift itu lagu nya enak banget di dengernya (: , mengingat Taylor Swift adalah penyanyi yang luar biasa , beberapa diantara nya adalah sbg berikut :
1. Back To December
2. Fearless
3. Haunted
4. Speak Now
5. Red


Sebenarnya masih banyak lagu yang enak di dengar, tapi cukup segitu dulu yah. kurangnya mohon maaf atau bisa ditambahkan di komentar ya guys (: I'd so glad if you give me a feedback in a comment :* thank's for reading my post today ! :)
see you in next post :*



2 comments:

  1. okeee nih nice, wkwk, nanti coba download deh, wkwk, thanks nih lumayan kan nambah lagu yang enak didenger, wkwk

    ReplyDelete